Skip to content

TESTIMONI TENTANG MBA KHANSA

September 14, 2012

Nama lengkapnya itu Khansa Afifah, orangnya cantik imut trus asik juga. Mba Khansa lahir tanggal 19 Oktober 1994. Sama saya aja masih tua an saya, padahal saya adek angkatannya. Mba Khansa adalah mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2011 dan masuk konsentrasi Komunikasi Strategis. DIlihat dari gaya bicaranya, mba Khansa orangnya nyante banget, dan ga terlalu suka ambil pusing suatu masalah

Menurut mba Khansa, dosen favoritnya adalah mas Nunung, IP semester lalu mba Khansa 3,3. Intinya mba Khansa terlihat santai tap prestasinya masih bagus. Cita-citanya adalah menjadi PR, tapi menurut saya mba Khansa lebih cocok menjadi artis atau foto model, parasnya yang cantik sangat menunjang mba Khansa jadi seorang selebriti. Mba Khansa Afifah adalah seorang cewe perokok, tapi justru hal itu yang menjadi ciri khas dari mba Khansa. Saya sangat mengagumi cewe seperti itu, karena cewe perokok itu beda dari yang lain.

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

